Senin, 20 Mei 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 5, Review Lengkap

Harga Xiaomi Redmi Note 5, Review Lengkap - Xiaomi termasuk vendor yang paling gemar melakukan flash sale, termasuk untuk ponsel Redmi Note 5 Pro di India. Ponsel yang di Indonesia dikenal dengan nama Redmi Note 5 AI Dual Camera ini pun termasuk bikin frustrasi calon konsumen karena susah didapatkan, istilahnya ponsel gaib.

Dikutip detikiNET dari XDA Developer, Redmi Note 5 Pro telah diluncurkan di India sejak bulan Februari lalu. Dalam 6 bulan terakhir, ponsel tersebut selalu dijual dalam sistem flash sale setiap minggu. Dengan sistem flash sale itu di mana jumlah produk terbatas dan waktu penjualan pun tidak lama, harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga konsumen setempat dikabarkan susah mendapatkannya. Alhasil, banderol Redmi Note 5 Pro pun melambung di sana dari harga yang dipatok Xiaomi.

Harga Xiaomi Redmi Note 5, Review Lengkap

Sekarang, Xiaomi dipastikan mengakhiri sistem flash sale Redmi Note 5 Pro. Ponsel itu sudah dijual online secara bebas di India melalui website Xiaomi ataupun toko online Flipkart.

Redmi Note 5 Pro memang punya spek cukup keren di India untuk rentang harganya. Sebut saja prosesor Snapdragon 636 SoC, RAM 4GB/6GB, memori internal 64GB, layar 5,99 inch Full HD+ (2160×1080 pixel) IPS LCD, kamera ganda 12MP + 5MP (depth sensing), kamera depan 20MP , serta baterai 4.000 mAh.

Di Indonesia sendiri, Redmi Note 5 kabarnya juga sempat cukup susah didapatkan. Handset ini diluncurkan bulan Mei lalu dengan harga awal Rp 2,499 juta untuk versi RAM 3 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar